Trio Kucing

Akhir bulan mei kemaren kucing dirumah mertuaku melahirkan 4 anak kucing yang lucu banget, jadi setiap kita kesana pasti duduk diteras entah bercanda, ngasih makan ato ngelus anak kucingnya, untung ibunya ga keberatan waktu kita sayang2 anaknya. Waktu lagi maen2 sama mereka si abank bilang “gimana kalo kita pelihara aja anak kucingnya?”,trus aku bilang aja “boleh, enak juga kali yah p akhirnya diakhir juli kemaren kita bawalah tuh 3 anak kucing dari citayem ke depokĀ  selama perjalanan yang ada aku nenangin kucing2 biar ga ngeong, trusĀ  udah panik aja waktu ngeliat mereka nafasnya terengah2 dan lidahnya menjulur keluar, akhirnya kita berhenti sebentar buat ngasih minum mereka sekalian ngisi bensin, ternyata ga berpengaruh juga mereka masih ngos2an sampe diliatin orang2..ya.udah akhirnya karena dikit lagi nyampe, jadi aku cuma bisa nenangin mereka…

Sampe dirumah mereka langsung ke kamar tapi tetap ngeong2..,trus bobo deh dibawah meja komputer lucu deh,..tapi yang paling nyebelin.baru beberapa jam dirumah sprei dah dipup-in…T_T kena deh nyuci sprei padahal baru diganti.
Awalnya kita bingung mo namain siapa yah soalnya ada beberapa pilihan nama seperti galaxy, bima, sama sakti, andromeda, dll, trus si abang bilang, ” kita namain aja jepang, korut, korsel, kan yang belang putih udah dari awal dipanggil jepang”. ya..udah akhirnya trio pusy kita dinamain KORUT, KORSEL dan JEPANG..

Korut

dan inilah mereka yang slalu menemani hari2 kami.

Jepang

Korsel
Iklan

Pindahan

Alhamdulillah tak henti2nya aku bersyukur kepada Allah karena targetku untuk memiliki rumah ditahun 2010 akhirnya tercapai.^_^.
Setelah masa pembangunan selama 4 bulan, kemaren akhirnya kita pindahan kerumah yang baru, packing barang dah dicicil dari sebulan lalu, dan udah rapi semua (ga nyangka euy ternyata ngontrak 2 tahun barang yang bertambah cukup banyak) dan karena kita ngangkutnya pake mobil pick up bukan truk akhirnya angkut2nya jadi 2 kali bolak-balik. Angkutan pertama terdiri dari barang2 besar kaya kasur (bukan tempat tidur yah ga punya soalnya), lemari, meja tv dan barang2 eletronik (itu udah penuh satu mobil)aku sendiri ga ikut soalnya mesti jaga sisa barang + bersih2 rumah sebelum ditinggalkan (iya dong kita kan kontraktor yang baik) jadi hanya abank aja yang ikut sekalian jadi navigator..
Angkutan kedua tinggal sisa-sisa barang, ternyata lebih banyak dari sebelumnya sampe2 adikku iqbal yang pengen ikut malah ga muat..dan akhirnya dia pulang, sedangkan adikku hanif ikut aku dan abank naik motor,(abanku balik lagi dong karena kita juga mo pamit ke pa syarif yang punya kontrakan)
Sampe rumah yang baru..barang2 sebagian udah dirapiin sama ibuku (dia berangkat duluan) lemari, tempat tidur kasur sama rak buku dah dimasukin kekamar depan, kulkas disamping pintu kamar mandi, rak piring dibelakang, dan tinggal barang2 yang tidak terlalu sering digunakan ditaro dikamar belakang
Rumah dah rapi semua, tinggal capeknya aja, dan untuk pertama kalinya tidur dirumah baru trus menjelang tidur berdoa sama Allah semoga rumah kami yang baru ini akan menjadi berkah buat kami sekeluarga…:D AMIN…