Pindahan

Alhamdulillah tak henti2nya aku bersyukur kepada Allah karena targetku untuk memiliki rumah ditahun 2010 akhirnya tercapai.^_^.
Setelah masa pembangunan selama 4 bulan, kemaren akhirnya kita pindahan kerumah yang baru, packing barang dah dicicil dari sebulan lalu, dan udah rapi semua (ga nyangka euy ternyata ngontrak 2 tahun barang yang bertambah cukup banyak) dan karena kita ngangkutnya pake mobil pick up bukan truk akhirnya angkut2nya jadi 2 kali bolak-balik. Angkutan pertama terdiri dari barang2 besar kaya kasur (bukan tempat tidur yah ga punya soalnya), lemari, meja tv dan barang2 eletronik (itu udah penuh satu mobil)aku sendiri ga ikut soalnya mesti jaga sisa barang + bersih2 rumah sebelum ditinggalkan (iya dong kita kan kontraktor yang baik) jadi hanya abank aja yang ikut sekalian jadi navigator..
Angkutan kedua tinggal sisa-sisa barang, ternyata lebih banyak dari sebelumnya sampe2 adikku iqbal yang pengen ikut malah ga muat..dan akhirnya dia pulang, sedangkan adikku hanif ikut aku dan abank naik motor,(abanku balik lagi dong karena kita juga mo pamit ke pa syarif yang punya kontrakan)
Sampe rumah yang baru..barang2 sebagian udah dirapiin sama ibuku (dia berangkat duluan) lemari, tempat tidur kasur sama rak buku dah dimasukin kekamar depan, kulkas disamping pintu kamar mandi, rak piring dibelakang, dan tinggal barang2 yang tidak terlalu sering digunakan ditaro dikamar belakang
Rumah dah rapi semua, tinggal capeknya aja, dan untuk pertama kalinya tidur dirumah baru trus menjelang tidur berdoa sama Allah semoga rumah kami yang baru ini akan menjadi berkah buat kami sekeluarga…:D AMIN…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s