Trio Kucing

Akhir bulan mei kemaren kucing dirumah mertuaku melahirkan 4 anak kucing yang lucu banget, jadi setiap kita kesana pasti duduk diteras entah bercanda, ngasih makan ato ngelus anak kucingnya, untung ibunya ga keberatan waktu kita sayang2 anaknya. Waktu lagi maen2 sama mereka si abank bilang “gimana kalo kita pelihara aja anak kucingnya?”,trus aku bilang aja “boleh, enak juga kali yah p akhirnya diakhir juli kemaren kita bawalah tuh 3 anak kucing dari citayem ke depok  selama perjalanan yang ada aku nenangin kucing2 biar ga ngeong, trus  udah panik aja waktu ngeliat mereka nafasnya terengah2 dan lidahnya menjulur keluar, akhirnya kita berhenti sebentar buat ngasih minum mereka sekalian ngisi bensin, ternyata ga berpengaruh juga mereka masih ngos2an sampe diliatin orang2..ya.udah akhirnya karena dikit lagi nyampe, jadi aku cuma bisa nenangin mereka…

Sampe dirumah mereka langsung ke kamar tapi tetap ngeong2..,trus bobo deh dibawah meja komputer lucu deh,..tapi yang paling nyebelin.baru beberapa jam dirumah sprei dah dipup-in…T_T kena deh nyuci sprei padahal baru diganti.
Awalnya kita bingung mo namain siapa yah soalnya ada beberapa pilihan nama seperti galaxy, bima, sama sakti, andromeda, dll, trus si abang bilang, ” kita namain aja jepang, korut, korsel, kan yang belang putih udah dari awal dipanggil jepang”. ya..udah akhirnya trio pusy kita dinamain KORUT, KORSEL dan JEPANG..

Korut

dan inilah mereka yang slalu menemani hari2 kami.

Jepang

Korsel
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s