Adopsi Mochi

Udah tau kan aku pelihara 3 kucing lucu dengan kelamin jantan semua, nah suatu ketika si abank nanya gini ” gimana kalo kita ngambil kucing betina juga?”awalnya aku ga tanggapin soalnya kucing tiga dirumah aja udah ditegur sama tetangga, apalagi empat bisa2 disomasi nih jadi tetangga (lebay banget), tapi setelah dipikir2 tujuh hari tujuh malem (boong banget) aku akhirnya setuju.
Ya..udah akhirnya aku cari2 di www.kucingkita.com, eh..ketemu ada yang mo hibahin kucingnya, namanya aam, tinggalnya di bekasi trus dikasih pengumumannya dikasih alamat fbnya juga,siapa tau para calon adopter yang berminat bisa melihat pict-nya. Karena penasaran akhirnya aku lihat fb-nya sekalian di-add, ternyata kucing2nya lucu2 dan baru berusia 1 bulan lebih, setelah aku liat2 eh.naksir satu kitten dengan tiga warna dan namanya mochi, kemudian aku sms dan kirim pesan di fb ke mba aam-nya, dan dia senang kalo ada yang mau adopsi si mochi. dan akhirnya diputuskan hari sabtunya kita ngambil si mochi.
Nah waktu mo ngambil si mochi kita bingung mo dibawa pake apa, kalo kardus trus dibolongin buat udara takutnya  malah si mochi ga nyaman, akhirnya pas hari H ngambil mochi kita bela2in dulu ke petshop buat beli travelling bagnya trus baru meluncur ke bekasi.
Ternyata perjalanan menjemput mochi penuh perjuangan lho,naik motor dengan traveling bag-nya ditengah yang ukurannya lumayan sampe aku cuma kedapetan duduk dibelakang banget,trus tangan pegal karena megang traveling bagnya ditidurin soalnya belajar nanti kalo udah ada mochi didalamnya. Sampe dirumah mba aam jam 7-an, pas mochi dbawa ke kita eh..dia langsung akrab sama kita, trus kita juga ketemu gohan, chunli (ini mamanya mochi lho), sama garfield (saudara kandung mochi).
Pas pulang kita taro mochi di bag-nya dan kita sediain makanan (udah bawa dari rumah), ternyata perjalanan pulangnya lebih berat lagi. awalnya mochi ga betah ditaro di boxnya, dia ngeong2 trus plus nyakar aku, tapi aku tenangin plus boxnya aku tutup pake tangan dan jaketku biar dia ga ngeliat jalanan, dan bener tuh ampuh dia ga ngeong2 lagi dan duduk tenang di boxnya, nah..yang masalah tuh aku sama siabank, berhubung box ditaro ditengah akhirnya aku kedapeten duduk yang pinggir banget, alhasil pinggang jadi sakit karena ketahan sama box + pantat panas gara2 kelamaan duduk dimotor.
Jam 10 malem nyampe rumah, mochi kita keluarin dan kita kenalin ke kaka2nya, ternyata kaka2 menggangap si mochi kucing asing jadi di musuhin melulu,waduh..trus nanti gimana nih kalo masih dimusuhin juga, masa mochi harus dibalikin lagi, trus gimana nanti kalo kita tinggal kerja nanti mochi di apa2in lagi.
Waktu pulang kerja pertama kali kita tinggal mochi bareng kakanya, dia ngumpet aja dikolong rak tv (kasian kamu nak), nah hari kedua udah mulai berani ikutan meski masih dimusuhi (hebat kamu nak), hari ketiga masih, hari keempat kakanya dah mulai nerima meski kadang mochi dicuekin, hari kelima mulai deket2, hari keenam udah mulai maen bareng trus seminggunya udah ngumpul bareng2..seneng deh.
ini dia si mochi
mochi lagi tidur dipangkuan abank ^_^

bobo dikasur

pules banget sih kamu nak

mochi tidur dirak sepatu,

lagi ngisengin kaka korut

tidur bareng..^_^
Iklan

Hamil

Dari kemaren nginep dirumah mertua karena calonnya kaka’ ipar mo silaturahmi kerumah,pastinya sodara-sodara pada dateng dong…!!!, nah…dirumah mertuaku itu ada kucing yang lagi hamil lagi..eh..tiba2 ada sodara yang bilang “duh..kucing hamil melulu, dian yang pengen malah belum hamil-hamil. Duh..gimana ga sedih coba..bayangkan aku dibandingkan dengan kucing …,hiks..hiks..
Padahal siapa sih yang ga pengen hamil dan punya keturunan, dari awal nikah aku sama suami juga pengen banget..tapi sampai saat ini Allah belum mengijinkan (apa kita yang kurang usahanya yakk??!!!), whateverlah..aku yakin insya allah jika tiba masaku nanti aku akan hamil…PASTI…!!!