Pernikahan ka Iis Part II

Lanjut lagi yah…
Pas hari H, pagi2 aku dah didandanin periasnya trusĀ  pake baju kebaya yang sehari sebelumnya baru selesai dijahit kanda itu juga malemnya mesti nambahan bunga dipinggir biar g terlalu keliatan polos, satu lagi nih jilbab di pakein sama leli, dia bilang, ” ka dian, sini aku hias jilbabnya ga papa lah skali2 tampil modis”, ya..udah akhirnya didandanin lah tuh jilbabku yang hasilnya lumayan juga…:D, akad mulai jam 8 yang untungnya ga ngaret, trus nih yah waktu pas akad biasanya kan calon penganten prianya yang grogi ngucapin ijab kabul tapi yang kemaren terjadi itu malah si papa yang grogi sampe 3 kali tuh diulang, untungnya calon penganten prianya cuma skali doang langsung SAH.
Aku yang sebagai seksi sibuk mulai dari ngurus souvenir, trus bendahara tinggal bayar pembayaran2 yang masih tersisa, ngecek kalo ada makaann yang kurang, sampe tempat penitipan angpau penganten, ternyata cape juga bolak-balik apalagi baru sekali pake higheels.
tap secara keseluruhan alhamdulillah acara berjalan lancar dan tamu yang hadir banyak banget, untunnya acara sampe jam 4 doang,
Malemnya ada acara buka kado bareng2 lho, ini yang serunya jadi secara gantian kita buka semua kado yang ada serasa lagi buka undian doorprize..he.he.he,trus itung angpau..trus bersih2 rumah biar ga terlalu kotor, trus cape trus tidur dikursi penganten deh, bersempitan sama si abank (kebayang dong gimana sempitnya)soalnya dah kebagian tempat di lapak belakang dan pagi2nya pas bangun badan pada sakit semua..T_T

Thalita, A lukman, Ka Ita, Aku & Abank

Aku dan Abank

Gadis2 narsis he he he

Si Cantik Talita

Gina, thalita, fida

di kamar penganten

keluarga besar

.

Pernikahan Ka Iis part I

Dari jumat kemaren aku sama abank cuti buat acara pernikahan ka iis.Diminta sama kaka hari jumat paginya udah sampe sana ternyata sampe sana malem juga. Dimulai jumat pagi abank mo service + cuci motor yang memang dah dekil banget, sekalian aku beberes rumah mulai dari nyapu, ngepel, nyuci baju dan bersihin kaca sambil bikin bolkus ketan item (langsung ludes hari itu juga :D), siangnya abank sholat jumat trus katanya mo kerja bentaran (bentarannya sampe sore sodara2), o..iya rencana kemaren kan sebelum ke tebet mau mampir dulu ke ps. minggu buat nganterin kado ternyata ga bisa udah gitu kadonya lumayan lagi akhirnya telp mama suaruh kerumah buat ngambil kadonya (ga sopan banget nih jadi anak), ya..udah akhirnya nunggu mama kerumah.
Jam 5 kurang baru berangkat dari rumah,tapi mampir dulu kekantor gara2 CD nasyid permintaan kaka yang aku burning kemaren ketinggalan. CD dah diambil meluncurlah ke tebet..ternyata perjalanan ke tebet itu perlu perjuangan karena hari jumat so pasti jalanan macet dimana2..jam 1/2 8 baru nyampe pancoran..akhirnya karena aku dan abank laper kita minggir dulu ke mie aceh..yang ternyata lama banget pelayanannya, sampe mo ditinggal pergi aja tuh tapi karena dah kadung laper yach akhirnya ditungguin juga..:P.
Abis kenyang kita lanjutin lagi perjalanan, dan ini udah lumayan lancar dan nyampe jam 1/2 9, disana rumah udah didekorasi dengan nuansa merah, putih kuning (campur2 dah), depan dah dipasang tenda..masuk kerumah ketemu sama ponakanku yang dari mataram si Thalita (halo ini tante Dian lho)lagi maen sama ghina dan fida. ketemu sama A lukman dan istrinya Ita (baru pertama kali ketemu nih),dan ketemu keluaga yang udah pada ngumpul, trus suruh bantuin ngiket ucapan terima kasih disouvenir, trus kaka ngasih arahan buat hari H-nya, trus karena kecapean dan ga ada kamar lagi, kita tidur bareng2 disitu (udah kaya pengungsian nih..hi.hi..hi..) tapi seru lho kapan lagi tidur barengan kaya gitu…

Di luar rumah

Jam 7-an dapet sms dari adiku “ka dian,anaknya masih diluar mama tadi lupa masukin soalnya hujan” wah gimana ga deg-degan coba, soalnya kalo anak-anakku diluar otomatis maen ke tetangga bisa-bisa komplen lagi nih (hiks..hiks), duh..mudah2an kalian ga nakal yah, ga masuk kerumah tetangga, duduk anteng nungguin ayah dan ibu pulang…:D