Pernikahan Ka Iis part I

Dari jumat kemaren aku sama abank cuti buat acara pernikahan ka iis.Diminta sama kaka hari jumat paginya udah sampe sana ternyata sampe sana malem juga. Dimulai jumat pagi abank mo service + cuci motor yang memang dah dekil banget, sekalian aku beberes rumah mulai dari nyapu, ngepel, nyuci baju dan bersihin kaca sambil bikin bolkus ketan item (langsung ludes hari itu juga :D), siangnya abank sholat jumat trus katanya mo kerja bentaran (bentarannya sampe sore sodara2), o..iya rencana kemaren kan sebelum ke tebet mau mampir dulu ke ps. minggu buat nganterin kado ternyata ga bisa udah gitu kadonya lumayan lagi akhirnya telp mama suaruh kerumah buat ngambil kadonya (ga sopan banget nih jadi anak), ya..udah akhirnya nunggu mama kerumah.
Jam 5 kurang baru berangkat dari rumah,tapi mampir dulu kekantor gara2 CD nasyid permintaan kaka yang aku burning kemaren ketinggalan. CD dah diambil meluncurlah ke tebet..ternyata perjalanan ke tebet itu perlu perjuangan karena hari jumat so pasti jalanan macet dimana2..jam 1/2 8 baru nyampe pancoran..akhirnya karena aku dan abank laper kita minggir dulu ke mie aceh..yang ternyata lama banget pelayanannya, sampe mo ditinggal pergi aja tuh tapi karena dah kadung laper yach akhirnya ditungguin juga..:P.
Abis kenyang kita lanjutin lagi perjalanan, dan ini udah lumayan lancar dan nyampe jam 1/2 9, disana rumah udah didekorasi dengan nuansa merah, putih kuning (campur2 dah), depan dah dipasang tenda..masuk kerumah ketemu sama ponakanku yang dari mataram si Thalita (halo ini tante Dian lho)lagi maen sama ghina dan fida. ketemu sama A lukman dan istrinya Ita (baru pertama kali ketemu nih),dan ketemu keluaga yang udah pada ngumpul, trus suruh bantuin ngiket ucapan terima kasih disouvenir, trus kaka ngasih arahan buat hari H-nya, trus karena kecapean dan ga ada kamar lagi, kita tidur bareng2 disitu (udah kaya pengungsian nih..hi.hi..hi..) tapi seru lho kapan lagi tidur barengan kaya gitu…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s