Pernikahan ka Iis Part II

Lanjut lagi yah…
Pas hari H, pagi2 aku dah didandanin periasnya trus  pake baju kebaya yang sehari sebelumnya baru selesai dijahit kanda itu juga malemnya mesti nambahan bunga dipinggir biar g terlalu keliatan polos, satu lagi nih jilbab di pakein sama leli, dia bilang, ” ka dian, sini aku hias jilbabnya ga papa lah skali2 tampil modis”, ya..udah akhirnya didandanin lah tuh jilbabku yang hasilnya lumayan juga…:D, akad mulai jam 8 yang untungnya ga ngaret, trus nih yah waktu pas akad biasanya kan calon penganten prianya yang grogi ngucapin ijab kabul tapi yang kemaren terjadi itu malah si papa yang grogi sampe 3 kali tuh diulang, untungnya calon penganten prianya cuma skali doang langsung SAH.
Aku yang sebagai seksi sibuk mulai dari ngurus souvenir, trus bendahara tinggal bayar pembayaran2 yang masih tersisa, ngecek kalo ada makaann yang kurang, sampe tempat penitipan angpau penganten, ternyata cape juga bolak-balik apalagi baru sekali pake higheels.
tap secara keseluruhan alhamdulillah acara berjalan lancar dan tamu yang hadir banyak banget, untunnya acara sampe jam 4 doang,
Malemnya ada acara buka kado bareng2 lho, ini yang serunya jadi secara gantian kita buka semua kado yang ada serasa lagi buka undian doorprize..he.he.he,trus itung angpau..trus bersih2 rumah biar ga terlalu kotor, trus cape trus tidur dikursi penganten deh, bersempitan sama si abank (kebayang dong gimana sempitnya)soalnya dah kebagian tempat di lapak belakang dan pagi2nya pas bangun badan pada sakit semua..T_T

Thalita, A lukman, Ka Ita, Aku & Abank

Aku dan Abank

Gadis2 narsis he he he

Si Cantik Talita

Gina, thalita, fida

di kamar penganten

keluarga besar

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s