Semifinal AFF

Semalem nyampe rumah langsung nonton bola antara Indonesia dengan Philipina (akibat dampak euforia bola) walaupun cuma nonton sebentar tapi lumayan lah bisa tau kalo Indonesia menang 1-0 (Ayo maju trus sepakbola Indonesia) trus yang paling menarik pada pertandingan semalem, bukan permainannya (soalnya ga tau juga :P) tapi waktu ngeliat pemaen sama pelatihnya tim lawan alias philipina yang tenyata ganteng2…hihihi dan kalo dibandingin sama irfan bachim, dia  mah lewat……..he.he..he…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s