Nonton Bareng

Semalem abis nonton Narnia di Blok M Square bareng temen2 kantor. Janjiannya udah dari minggu sebelumnya dan memang kita rencanakan hari senin. soalnya lumayan kan harga tiketnya lebih murah..he.he.he..
Jam 5 teng kita langsung kabur trus janjian buat konvoi bareng soalnya aku kan bareng sama abankku (he.he.he..abanku ga kerja ijinnya sakit),awalnya kita maen tunggu2an eh..malah jadi berpencar, motorku bareng sama mas firman, trus mas shofa bareng doni, nah wina malah nyasar lewat fatmawati..
Nyampe sana langsung beli tiket trus nyari masjid dan ternyata masjidnya luas dan bersih lho..jadi nyaman banget sholatnya dan satu lagi nih imamnya bacaannya bagus banget sampe merasuki relung hati (halah), meski aku dan ka lia ga ikutan jamaah karena keburu jam filmnya, tapi beneran lho..adem bener dah denger bacaan imamnya.
Selesai sholat langsung tuh masuk ke bioskopnya yang ternyata udah mulai filmnya, karena kita berdelapan orang jadi aku sama abank misah soalnya ga kebagian duduk sederetan.
Pulang nonton kita makan2 dulu di KFC yah.sambil cerita2 tentang perjalanan dari kantor ke Blok M Square, selesai makan trus pulang deh..yah..lumayan lah refreshing di hari senin…^_*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s