Komplain

Habis sholat magrib, teman kantor yang sekaligus tetangga rumah komplain gara2 kucingku pup dihalaman belakangnya. Kejadiannya sih hari minggu kemaren waktu anak2 aku ijinkan keluar rumah, mungkin waktu masih didalam rumah si jepang belum pengen pup, trus pas diijinkan keluar rumah dan pengen pup akhirnya dicarilah tempat yang nyaman dan kebetulan dihalaman rumah mas jojo tanahnya berpasir jadi cocoklah buat tempat buang hajatnya..
Sebenarnya kita tahu kalo jepang pup ditempat mas jojo dan juga dikasih tau mas ucup yang kebetulan emang lagi dihalaman belakang, karena takut dikomplain sama tetangga langsung aku bilang ke abank, “bang, nanti bersihin halaman belakang mas jojo yah, ga enak ntar kalo kita  dikomplain lagi.”, siabank bilang, “iya, nanti dibersihin” eh…ternyata ga dia bersihin juga…
Nah…ternyata benarkan akhirnya mas jojo komplain juga..:(,aku sih udah minta maaf cuma masa harus minta maaf terus tanpa ngajarin anak2 kalo pup itu dirumah…
Berarti nanti pulang harus dikasih tau nih anak2 biar kalo pup dikamar mandi ato dihalaman belakang rumah sendiri biar ga dikomplain tetangga lagi…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s