Puisi Untuk Mama

Jadi rencananya hari sabtu nanti aku kerumah orangtuaku di ps minggu, nah kebetulan kan kemaren hari ibu tuh, dan kepikiran mau ngasih sesuatu buat ibuku, awalnya bingung mo ngasih apa cuma bisa buat kue kenapa ga bikin brownies coklat trus diatasnya ditaburi keju..hhhm..pasti yummy..plus puisi, yang aku bikin sendiri (bangga lho)..ini nih puisinya

Mama
Sembilan bulan aku dalam kandunganmu
Tiada derita kecuali kebahagiaan ketika aku dilahirkan…
Dengan penuh cinta dan kasih sayang aku dibesarkan..
Namun,  terkadang aku menyakiti hatimu..
Membuatmu sedih bahkan menangis..
Maafkan aku mama..
Aku kan terus berusaha menjadi anak yang terbaik untukmu
Aku sayang mama…
**Selamat Hari Ibu**
^_^
hi..hi.hi..ternyata bisa juga aku merangkai kata,udah gitu sambil nangis2 pula bikinnya soalnya jadi kangen sama ibuku,ok deh sekarang tinggal diprint. mudah2an hari sabtu sukses yah bikin ibuku senang..yah minimal dengan kuenya lah… 😀
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s