Anak kucing

Kemaren, waktu nyampe kantor tiba2 lihat anak kucing lagi lari2an diparkiran, awalnya cuma lihat 1 aja eh..ternyata ada 4 ekor (beneran ada ekornya lho) anak kucing,..wah…pas lihat aku langsung samperin tuh..(sebelumnya absensi dulu biar ga telat :P)aku cari2 induknya mana yah..trus yang bawa mereka siapa sampai terdampar didepan kantor gitu….,eh..tiba2 muncul induknya…
Duh pas lihat induknya sedih deh..ternyata masih kecil juga tuh induknya (masih gedean korsel sama jepang dirumah) udah gitu kurus pula dengan warna bulu yang aku bilang jelek dah..tapi anak2nya warnanya lucu2 lho,2 warna kuning, 2 lagi warna gelap…,karena udah jam kerja akhirnya aku tinggalin mereka, tapi malah jadi kepikiran sama mereka, nanti makan gimana, Pas makan siang aku beli susu kental manis 2 rencananya buat ngasih mereka…,bener tuh selesai makan aku balik kekantor langsung ngacir kedapur buat bikin susu, nyari2 tempat makan yang ga kepake buat tempatnya, trus aku langsung bikin susu dan langsung kasih mereka, awalnya mereka ga mau..tapi lama2 mau juga diminum dengan lahap pula…
Sorenya aku cerita ke abank soal kucing itu, eh abang bilang “apa kita beli aja makanan buat mereka?” aku bilang “boleh, yang wetfood aja karena masih kecil, nanti belinya dicarefour aja yang kaleng kecil”..
Trus tiba2 ka lia ngajak nonton DMC di penvil bareng temennya ..ya..udah aku ngikut aja…emang lagi suntuk juga…,sampe sana abank baru telp kalo dah nyampe carefour lebak bulus (lah..pegimane sih abank, katanya mau maen bola pulang abis magrib, kenapa tiba2 dah nyampe carefour lebak bulus),ya..udah aku suruh aja kepenvil biar sekalian nonton., selesai nonton baru beli makanan kucing. di hypermart (2 kaleng kecil wetfood merk friskies).
Pulang dari penvil jam 10 malemĀ  mampir dulu ke kantor ketemu sama kucing2 dan ngasih makan mereka..,sambil ngelus dan ngasih minum mereka…(seneng deh ngeliatnya)pengen sih adopt satu, tapi mikir lagi dirumah aja udah ada 4, masa mo tambah lagi….
setelah puas maen2 sama mereka kurang lebih 1/2 jam, kita pulang nyampe rumah jam 11, udah disambut anak2 yang mau keluar..:D (senangnya mereka ayah bundanya pulang) dan rumah yang berantakan, gordyn yang putus lagi…(huffh),tapi entah kenapa kalo pulang dan ketemu anak2..pasti capeknya langsung ilang,kayanya setelah melihat mereka sehat dan aktif jadi ngegemesin pengen bermain terus….
pulang…maen2 sama anak, trus masak bakso, trus makan, trus cape, trus tidur jam 1 kurang…
bangun2 kesiangan…..@_@
Tinggalkan Balasan

