Pulang bareng

Semenjak tinggal dicurug aku pulang pasti slalu bareng si abank, jam berapapun dia balik dari kantor (ga lebih dari jam 9 malem sih), makanya aku pulang slalu sampe kantor tutup :P. Tapi, aku nungguin dikantor juga sambil kerja.lho..!!.(emang waktu yang enak buat kerja nih ) lumayan kan bisa nyelesein kerjaan,..
Nah..ada temen yang nanya, “kenapa sih ga pulang sendiri aja, kan bisa nungguin dirumah?” ehm…kalo kalo ditanya gini cuma bisa senyum aja, soalnya kalo dikasih tau alasan sebenarnya malu sendiri, makanya aku cuma bilang “suamiku mau pulangnya bareng”..yups…alasan utama aku selalu pulang bareng suamiku selain jalur pulang suami lewat kantorku.adalah biar hemat ongkos pulang, lumayan kan kalo aku ga ngongkos pulang bisa disimpen buat keperluan lain, misalnya aku pengen beli apa atau juga buat tambahan kalo belanja ditukang sayur…^_^
Tinggalkan Balasan

