Bahagia

Ga tau kenapa yah, bulan2 ini banyak banget yang hamil dari kaka iparku sampe 2 orang teman kantorku yang satu divisi ikutan hamil.. Apa mungkin karena musim hujan kali yah jadi waktu buat produksi lebih banyak??!! (he.he.he..). Sebenarnya aku ikut bahagia kalo orang disekitarku hamil.(beneran deh)…tapi ya..itu dia kadang hatiku kadang ga bisa berbohong kalo aku juga sedih (duh..kenapa air mata ga bisa berhenti sih T_T)

Mungkin karena aku orangnya perasa yah, jadi ketika ada sesuatu hal yang mempengaruhi hati dan perasaanku pasti air mataku langsung keluar., makanya sekarang aku lagi berusaha untuk mengalihkan pikiranku…
Aku mencoba memahami dan berusaha positif thinking bahwa :

  1. Menurut pandangan Allah, aku belum mampu menjadi orang tua dimana tanggungjawabnya amat sangatbesar,dan hingga saatnya tiba baru Allah berikan…(jangan lama2 ya Allah)
  2. Memiliki anak bukan hanya membesarkan, tapi juga mendidik dan memberikan yang terbaik buat mereka yang mungkin ini belum bisa aku berikan.
  3. Aku bisa slalu menikmati masa2 berdua bersama abangku,dimana ketika ada anak mungkin waktu berdua akan sangat berkurang. 
  4. Anak bukanlah trophy, dimana ketika seseorang hamil maka membutikan bahwa dia itu berhasil dan tidak mandul (opini pribadi lho yah)
  5. Aku bisa bahagia walaupun belum dikaruniakan keturunan.

Jadi dari alasan tersebut diatas…so haruskah aku sedih ketika orang lain hamil.? jawabannya adalah TIDAK aku akan slalu bahagia dalam kondisi dan keadaan apapun…:D

Tinggalkan Balasan

