Pertolongan ICR untuk Stray Cat

Dirumahku tuh ada kucing jalanan yang suka kerumah buat numpang makan, nah ga tau kenapa dari awal kerumah kakinya udah luka tapi sekarang2 ini kakinya makin membengkak dan lukanya makin parah juga menimbulkan bau Awalnya karena kasian akhirnya aku obatin sekadarnya dengan betadine sambil berlinangan air mata karena aku tahu bagaimana menderitanya dia menahan rasa sakit. Nah hari jumat kemaren aku upload foto kucing tersebut ke fesbuk trus aku masukin juga kemillist Indonesian_Cat_Rescue (ICR) dan alhamdulillah banyak tanggapan yang mau menolong kucing tersebut. Hingga akhirnya aku email2an sama mba endah dari ICR trus lanjut ke YM, dia nanya2 kenapa kucingnya luka, trus  mba endah meminta aku membawa kucingnya hari minggu ke rumah mba Pungki di Bojong Gede (sambil ngasih no hp beliau). Setelah aku diskusi sama abangku dan mungkin hanya itu kesempatanku untuk menolong dia, lagi pula aku juga ga tega melihat dia menderita terus2an akhirnya aku putuskan untuk membawa dia hari minggu kerumah mba Pungki dan dengan terpaksa membatalkan janji untuk menginap drumah mertuaku (maafin yah ka iis), juga ke resepsi pernikahan lia di cieuterep. Meski janjian jam 9 karena kita g tau lokasi dan wkatu yang ditempuh akhirnya kita berangkat kesana jam 7 setelah sebelumnya melihat wikimap biar ga kesasar, dan Alhamdulillah nyampe juga kesana. Di rumah mba Pungki dia langsung ditangani dengan bantuan anak IPB juga (meski belum co as apalagi dr) dan sekaligus disteril, setelah selesai semua trus aku mo pulang aku tanya “mba Pungki, kita harus bayar berapa? ” dan tau ga apa jawaban mba Pungki “GRATIS ko mba, itu bagian dari program ICR.” wih..salut dah aku atas kegiatan mereka untuk kucing jalanan, ga hanya menolong kucing2 yang terlantar juga kegiatan baksos untuk mensteril kucing2 jalanan agar tidak berpopulasi, sekarang untuk sementara sikucing tinggal dirumahku selama masa perawatan… 

thanks to ICR atas bantuannya ^_^
Tinggalkan Balasan

