Kabar Gembira

Alhamdulillah, salah satu temenku si Hanny akhirnya hamil juga…
Tinggal aku nih yang menunggu dengan sabar hingga waktunya tiba…( yang aku harapkan segera)^_^

Doa untuk Suami

“Ya Allah…lindungilah suamiku dimanapun dia berada, jadikanlah dia suami yang sholeh yang senantiasa taat beribadah kepadamu, jadikanlah dia suami yang pekerja keras dan bertanggung jawab serta menyayangi keluarganya, mudahkanlah segala urusannya dan luaskanlah rejekinya” ..(amin)

Belum Dateng Juga

Hari ini 17 hari sudah si tamu bulanan belum dateng juga, aku sih udah beli testpack semalem tapi tadi pagi mau test malah ga pede soalnya jadi trauma gara2 sebelumnya sering test tapi selalu negatif.
Duh mudah2an sekarang ini beneran hamil yah bukan karena si tamu memang sengaja telat datengnya..

Hari Berkunjung

Karena hari ini mo jenguk anaknya mba Anna dan Mas Akhsin di dua rumahsakit yang berbeda akhirnya pagi2 absen dari pengajian buat kerja (soalnya tau ga bakal bisa kerja seharian). Berangkat dari kantor jam 10-an dan peserta yang ikut adalah tim keuangan full plus Ibnu, Suri, mas Iqbal dan tentu aja mas Dwi sebagai driver. Tujuan yang pertama adalah ke RS. Harapan Kita dimana anaknya mba Anna dirawat, nyampe sana jam 12 kurang trus langsung deh nyari kamar paviliun Widuri (setelah sebelumnya nyari makanan yang bisa dibawa alias oleh2) dan langsung disambut (halah) sama mba anna sedangkan anaknya lagi tidur, emang dasar yah kalo orang keuangan yang ikut pasti yang ditanyain masalah kerjaan udah gitu mana ka Lia bawa2 cek lagi buat dittd mba Anna, ngobrol2 jam 1/2 1 pamit sama mba Anna trus nyari musholla buat sholat dzuhur plus makan siang. yang ribet ini nih waktu nyari2 dimana kantinnya dan oalah ternyata kantinya nyelip di gedung parkir belakang dan mojok lagi, setelah liat2 menu makanan akhirnya jatuh pilihanku pada gudeg (yang menurutku kurang enak) setelah semua kenyang perjalanan berlanjut ke RS ehm..apa yah (lupa, pokonya didaerah bintaro) tempat anaknya mas Akhsin dirawat, mungkin akibat kekenyangan jadi selama perjalanan bintaro itu aku tertidur eh bangun2 udah nyampe daerah bintaro trus mampir sebentar ke Hari Hari buat beli buah yang mau dibawain ke mas Akhsin. baru deh lanjut ke RSnya eh ternyata..mas Akhsin udah nunggu di depan RS lho, yah udah akhirnya kita dianterin langsung ke kamar anaknya yang ternyata mau pulang sore ini juga, anaknya mas akhsin itu kena pneunomia alias radang paru tapi alhamdulillahnya udah sembuh,  ngobrol bentar trus balik kekantor nyampe jam 1/2 5.
Tuh beneran kan ga kerja sampe kantor otak dah ga bisa diajak kerja akhirnya dipake buat nulis blog ini deh..:P

Malem mingguan

Hari ini aku masuk kantor berangkat pagi dari rumah (nyampe kantor jam 7.59) rencananya sih mau nyusun laporan keuangan per shafar, tapi…ternyata rekonsiliasi belum selesai juga..ya..akhirnya terpaksa deh nyelesain rekonsiliasi dulu sekalian croscek buku besar yang kadang bermasalah. Karena udah malem dan kasian sama OBnya masuk dari pagi akhirnya jam 7 aku pulang dari kantor (lagian otak juga udah ga konek), kirain aku mah abank ga bakal lagi nyampe buat jemput aku..eh.ternyata nih yah.dia mampir dulu ke toko material jadi terpaksa deh aku nunggu 30 menit lebih…
Waktu dimotor saat ngelewatin fly over ciputat, terjadilah percakapan :

aku         :”bank, malem minggu yuks..kan udah lama kita ga malem mingguan, kita pacaran lagi gitu.”
abank    :”emang mau kemana?”
aku        :”terserah, yang penting malem mingguan diluar .habisan bosen banget setiap malem mingguan dirumah  terus”
abank    :”ya..udah katanya ade dulu mau makan steak, kita kesana aja”
aku        :”eh..beneran nih…asyik..asyik…”
Akhirnya meluncurlah kita ke waroeng steak yan didepan UMJ, aku pesan beef steak sedangkan abang pesen chiken mushroom (serasa pacaran lagi deh) habis makan mau pulang eh..hujan..ya..udah akhirnya pulang2 ujanan deh..

ah…malam minggu yang lumayan seru..:P