Sukses itu…..

“ORANG SUKSES TAK BERARTI HARUS PINTAR,TAPI ORANG YG SUKSES ADALAH ORANG YANG MEMPUNYAI KEINGINAN DAN IMPIAN YANG KUAT SERTA KERJA KERAS”
Lagi liat2 profilnya suami temen smea ku di FB, eh..dia nampilin mottonya dengan kata2 diatas aku jadi teringat 11 tahun yang lalu ketika aku lagi bersama seseorang yang lagi dekat dengan aku, saat itu kita lagi makan malem berdua (padahal makan diwarung emperan) sambil malu2 (maklum baru pedekate), tiba2 dia ngasih pertanyaan begini “Menurut kamu sukses itu apa yan?” dan saat itu seingetku aku jawabnya apa gitu pokonya jadi malah ga nyambung (mungkin karena slalu deg2an kali yah kalo lagi berdua dia), trus dia lanjut lagi “aku pengen jadi orang sukses yan,aku harus mencapai apa yang aku cita2kan” dan saat itu aku hanya bisa meng’amin’kan perkataan dia. 
Definisi sukses itu memang berbeda ditiap2 orang, masing2 punya definisi tersendiri tentang makna sukses, tapi bagiku sukses itu adalah seberapa besar usaha dan semangat kita untuk meraih semua impian dan cita2 kita, seperti saat ini dimana aku punya mimpi agar tahun ini bisa berubah status dari staff ke supervisor, nah tentu agar mimpi itu tidak hanya sekedar mimpi saat ini aku lagi berusaha dan bekerja lebih giat lagi agar mimpiku menjadi kenyataan bahkan ditahun ini juga.Namun dari semua usaha dan kerja kerasku tidaklah cukup tanpa disertai doa karena aku yakin doa itu memiliki kekuatan tersendiri yang lebih dasyat dari semua usaha dan kerja keras kita.
So jangan pernah berhenti bermimpi, tapi jangan hanya bermimpi tapi bagaimana merealisasikan mimpi itu menjadi kenyataan itu yang paling PENTING, ibarat kata orang sono..dream comes true… 😀
Tinggalkan Balasan

