Kucing ketabrak

Semalem waktu pulang dari kantor bareng sama abank ngeliat kucing yang tergeletak ditengah jalan setelah pertigaan gaplek dan Pool Taksi BlueBird, awalnya sih abank yang ngeliat dia bilang “de, tadi ada kucing ditengah jalan,kayanya kelindes deh tapi ga tau udah mati atau lagi sekarat.” aku yang engga ngeh nanya “dimana bang?” abank jawab” dibelakang de, kasian banget..apa kita puter balik aja?” trus aku bilang”ya.udah bang puter balik aja, kasian tuh kalo ditengah jalan ntar kelindes terus.” akhirnya beneran kita puter balik ke lokasi kucing itu. setelah di lokasi Abank langsung turun dari motor buat nyebrang dan mindahin kucing kepinggir (kalo aku tetap dimotor) dan ternyata memang kendaraan yang lalu lalang disitu sangat rame, abank aja sampe butuh waktu beberapa saat buat nyebrang. Setelah dipinggirkan abang ngeliat kondisi kucing tersebut yang ternyata memang sudah mati dengan kepala terkulai dan usus keluar T_T, waktu dengernya aja aku ga tega (spontan air mata langsung keluar). Disaat aku lagi nunggu di motor ternyata ada anak kucing yang lagi meong2, mungkin itu anaknya kucing yang ketabrak dan manggil2 ibunya (duh dengernya sedih banget), sempet rencana mo bawa tapi anak kucingnya malah ngumpet dibelakang toko helm ya.udah akhirnya ga jadi deh dibawa (duh..mudah2an kamu survive yah nak). 
Habis itu kita pulang dengan perasaan sedih memikirkan nasib kucing yang mati ketabrak itu, dan akan mewanti kucing2 dirumah kalo maen jangan kejalan raya. 
*Kucing yang manis, bahagia yah di Rainbow Bridge bersama kawan2 mu disana*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s