Rekonsiliasi bank

Udah 2 minggu ini aku lagi fokus buat rekonsiliasi bank selama 4 bulan untuk 75 rekening. lho ko bisa 4 bulan emang selama ini ga dikerjain?.yups memang sih kesalahanku juga karena menunda tuh kerjaan. Beberapa bulan ini aku ngerasa kejar2an sama pekerjaanku.mulai dari menyelesaikan laporan akhir tahun yang perlu banyak perbaikan, trus penerimaan konter ramadhan yang harus diposting + jurnal setoran ke bank belum lagi filling dokumen transaksi yang makin banyak aja trus bikin laporan sementara bulanan. Karena sistem keuangan belum mengakomodir sampe menjadi laporan keuangan, jadi untuk penyusunan laporan keuangan harus dilakukan secara manual alias excel, belum lagi jika data disistem bermasalah aku harus melacak dan mengedit lagi datanya (yang paling nyebelin kalo sistemnya lagi lemot abis), dan karena aku ga punya bawahan (iyalah staff masa punya bawahan) jadi semua aku kerjain sendiri T_T, sebelumnya aku merasa mampu untuk mengerjakan semuanya sendiri tapi saat ini aku merasa memang butuh bantuan banget, dan alhamdulillah untuk rekonsiliasi ini dibantu wina..ya..memang sih mesti diajarin dulu dan juga hanya rekening yang tidak terlalu banyak mutasi, tapi ga masalah toh wina bisa sambil belajar. So target minggu depan selesai rekonsiliasi harus tercapai, jadi semangadh Dian untuk tetap bekerja.
Tinggalkan Balasan

