Udah Nyampe

Masih inget tentang pesanan baby jumperku kemaren, ternyata hari sabtu baru nyampe kekantor (itu juga kurinya telp dulu nanya dikantor ada orang ato g) dan yang untungnya aku lagi di RS. UIN untuk periksa dan sempat mampir kekantor dulu untuk nyari tempat buat si abank jadi bisa sekalian ngambil deh. karena penasaran saat balik lagi ke lab RS. UIN langsung aku buka aja bungkusannya dan ternyata bajunya bagus dan lucu, aku suka banget.dan ga nyesel  mesen…(next time kalo belanja mending ol aja kali yah, jadi ga perlu kemana2 tinggal pesan, transfer trus nunggu barangnhya dateng ) ^_^
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s