Doa dalam perjalanan

Saat ini aku berusaha menanamkan positif thinking dan keyakinan dalam diriku bahwa tahun ini merupakan tahun penuh berkah buat aku dan suamiku. 
Ketika pergi maupun pulang bareng suamiku, selama perjalanan kalo aku sama abank ga ngobrol dalam diam  doa ini yang selalu aku panjatkan “Ya Allah, limpahkan rejeki yang tak terduga untuk kami, rejeki yang mencukupi kebutuhan kami dan melunasi hutang2 kami“.trus lanjut “Ya Allah, lindungi suamiku dimanapun dia berada, mudahkan segala urusannya, dan luaskanlah rejekinya.”
Tak kan pernah berhenti aku berdoa dan berharap, dan aku slalu yakin Allah akan mengabulkan setiap doa dan harapan hamba-Nya.
Tinggalkan Balasan

