Di Traktir

Hari ini bener2 penuh berkah dah, setelah siang tadi ditraktir mba tri makan di bakso kepala sapi eh.pas sore ka lia YM  “mo ikut ga ke genteng merah? mo ditraktir sama mas firman nih..”wah..aku langsung jawab aja” mau dong, kalo gratis mah he.he.he..he..”dan tadi pulang kantor mampir dulu ke genteng merah bareng sama ka lia, wina dan tentu saja mas firman sang sponsor..:)), wih..kenyang deh..

Pas pulang masih ada yang tersisa. langsung bungkus buat si abank…wkwkwkwk..

Alhamdulillah ya Allah atas hari ini yang penuh berkah 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s