Malem mingguan

Hari ini aku masuk kantor berangkat pagi dari rumah (nyampe kantor jam 7.59) rencananya sih mau nyusun laporan keuangan per shafar, tapi…ternyata rekonsiliasi belum selesai juga..ya..akhirnya terpaksa deh nyelesain rekonsiliasi dulu sekalian croscek buku besar yang kadang bermasalah. Karena udah malem dan kasian sama OBnya masuk dari pagi akhirnya jam 7 aku pulang dari kantor (lagian otak juga udah ga konek), kirain aku mah abank ga bakal lagi nyampe buat jemput aku..eh.ternyata nih yah.dia mampir dulu ke toko material jadi terpaksa deh aku nunggu 30 menit lebih…
Waktu dimotor saat ngelewatin fly over ciputat, terjadilah percakapan :

aku         :”bank, malem minggu yuks..kan udah lama kita ga malem mingguan, kita pacaran lagi gitu.”
abank    :”emang mau kemana?”
aku        :”terserah, yang penting malem mingguan diluar .habisan bosen banget setiap malem mingguan dirumah  terus”
abank    :”ya..udah katanya ade dulu mau makan steak, kita kesana aja”
aku        :”eh..beneran nih…asyik..asyik…”
Akhirnya meluncurlah kita ke waroeng steak yan didepan UMJ, aku pesan beef steak sedangkan abang pesen chiken mushroom (serasa pacaran lagi deh) habis makan mau pulang eh..hujan..ya..udah akhirnya pulang2 ujanan deh..

ah…malam minggu yang lumayan seru..:P

Tinggalkan Balasan

