Hari Berkunjung

Karena hari ini mo jenguk anaknya mba Anna dan Mas Akhsin di dua rumahsakit yang berbeda akhirnya pagi2 absen dari pengajian buat kerja (soalnya tau ga bakal bisa kerja seharian). Berangkat dari kantor jam 10-an dan peserta yang ikut adalah tim keuangan full plus Ibnu, Suri, mas Iqbal dan tentu aja mas Dwi sebagai driver. Tujuan yang pertama adalah ke RS. Harapan Kita dimana anaknya mba Anna dirawat, nyampe sana jam 12 kurang trus langsung deh nyari kamar paviliun Widuri (setelah sebelumnya nyari makanan yang bisa dibawa alias oleh2) dan langsung disambut (halah) sama mba anna sedangkan anaknya lagi tidur, emang dasar yah kalo orang keuangan yang ikut pasti yang ditanyain masalah kerjaan udah gitu mana ka Lia bawa2 cek lagi buat dittd mba Anna, ngobrol2 jam 1/2 1 pamit sama mba Anna trus nyari musholla buat sholat dzuhur plus makan siang. yang ribet ini nih waktu nyari2 dimana kantinnya dan oalah ternyata kantinya nyelip di gedung parkir belakang dan mojok lagi, setelah liat2 menu makanan akhirnya jatuh pilihanku pada gudeg (yang menurutku kurang enak) setelah semua kenyang perjalanan berlanjut ke RS ehm..apa yah (lupa, pokonya didaerah bintaro) tempat anaknya mas Akhsin dirawat, mungkin akibat kekenyangan jadi selama perjalanan bintaro itu aku tertidur eh bangun2 udah nyampe daerah bintaro trus mampir sebentar ke Hari Hari buat beli buah yang mau dibawain ke mas Akhsin. baru deh lanjut ke RSnya eh ternyata..mas Akhsin udah nunggu di depan RS lho, yah udah akhirnya kita dianterin langsung ke kamar anaknya yang ternyata mau pulang sore ini juga, anaknya mas akhsin itu kena pneunomia alias radang paru tapi alhamdulillahnya udah sembuh,  ngobrol bentar trus balik kekantor nyampe jam 1/2 5.
Tuh beneran kan ga kerja sampe kantor otak dah ga bisa diajak kerja akhirnya dipake buat nulis blog ini deh..:P
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s