MCU

Hari ini dikantorku diadakan Medical Chek Up yang merupakan kegiatan 2 tahunan soalnya sekarang” ini sering aja gitu banyak yang ga masuk karena alasan sakit, nah…untuk mengetahui kondisi dan  kesehatan para karyawannnya akhirnya diadakanlah hari ini, mudah”an ga ada penyakit yang parah’ yah..palingan juga overweight aja :P.
Nah ada kejadian nih waktu MCU 2 tahun lalu, aku kan ikut papsmear..nah..1 hari setelah diperiksa Miss V ku itu gatel banget trus ada yang putih2 gitu…wah..langsung panik aja (mana mau aktifitas malam lagi,jadi iflil deh suamiku), besok paginya langsung ke dokter dan diperiksa ternyata Miss V ku itu jamuran :((. Waktu dokternya tanya kenapa bisa jamuran,trus aku kan jawab”saya habis papsmear dok” eh..dokternya malah bilang”ga mungkin papsmear bisa seperti ini, kan cuma ngambil cairan di miss V” ya..aku diem sambil ngedumel dalam hati ngomong “lah mungkin aja kalo alatnya ga steril”,makanya sekarang ada papsmear lagi aku ga ikutan daftar…(lagian aku juga lagi haid) 😛
Balik lagi di MCU hari ini.namaku dipanggil buat daftar trus langsung ngambil darah (cuma skali dan tuh darah langsung keluar)dan dikasih tempat untuk urine habis itu timbang BB (ini nih yang ga banget, beneran overweight hiks..hiks.)trus turun ke bawah untuk rontgen dan langsung ke Toilet untuk ngambil urine (karena aku lagi haid jadi urinenya warnanya agak” merah gitu..xixixixi ). ok sementara selesai langsung makan nasi box deh..(beneran laper euy).
Keatas lagi untuk konsultasi ke dokter..begitu masuk ditanya ada keluhan apa? yah.aku bilang aja tenggorokan suka kering trus,apakah saya radang dok?. kalo radang itu disertai panas, panas ga? engga dok..trus aku ceritain kalo malam suka haus dan sering pipis udah gitu bawaan laper terus. trus dokternya bilang”wah.takutnya gejala DM diperiksa aja lagi nanti” enak sih dokternya buat konsultasi trus ditensi ehm.kalo yang ini normal 120/70, trus ditest apakah aku buta warna atau engga (alhamdulillahnya engga lho)..
Dah selesai deh MCU-nya..mudah2an hasilnya ga menakutkan yah….:D
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s