Libur Kerja (sakit)

Hari selasa habis MCU waktu sore menjelang malem badan udah ga enak banget akhirnya telp abang ijin pulang duluan bareng mba tri. Meski badan udah ga enak..tetep aja tuh pulang masih beberes rumah trus masak buat suami tercinta (beli telor plus beras yang udah habis), beres semuanya langsung ketempat tidur tapi ga tidur gara” tenggorokan perih banget sampe” waktu minum ga berasa malah tambah perih. Pagi’ pas mandi badan dah menggigil, trus waktu pake baju badan lemes banget akhirnya tidur’an dulu.. Bilang sama abang trus disuruh istirahat aja dirumah ga usah masuk kerja, ya udah aku tidur aja lagi yang sebelumnya bangunin abank buat kerja..eh..ternyata dia ikut’an ga kerja alasannya badannya lemes banget :P. ya..udah akhirnya suami istri hari ini ngendon dirumah aja….
Padahal yah..aku kan niat ga kerja biar bisa istirahat..tapi tetep aja selama abang ada dirumah yang namanya masak buat makan dia kudu dilakonin, dari masak nasi goreng buat sarapan sampe bikin cumi+tuna goreng tepung dan tempe bumbu kecap, udah gitu disuruh bantuin dia lagi masang antena…(huufffh).Bang, adenya kan sakit pengen istirahat kenapa jadi malah masak dan bantuin abang gini , mana minta kerokin ga mau lagi T_T (sepertinya saya masuk angin sodara” dengan gejala sendawa terus plus batuk”).

Malemnya si abank bilang “mau bubur ayam, ganti baju gih kita kesana” ya..udah aku langsung ganti baju trus berangkat ke warung bubur depan dan makan dengna lahapnya…pulang” gosok gigi, cuci muka dan wudhu trus tidur…(mudah’an besok bisa kerja, bosen ternyata seharian dirumah)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s