Follow up

Tadi sore ditelepon sama TELKOM perihal keluhan yang tulis abank di website :D.
Awalnya sih bermula dari rencana abang mau pasang speedy dirumah, nah berhubung belum ada jaringan telp dirumah maka disuruhlah aku buat daftar ke Telkom, tapi kalo langsung ke telkomnya langsung kan ga bisa nih..jadi telp 147 trus langsung aja daftar disitu dan katanya prosesnya sekitar 1-2 minggu. seminggu dua minggu ditunggu ga ada kabar juga, si abank yang emang kalo ada maunya pengennya cepet aja tiap hari nanyain aku terus “udah tanya telkom belum kenapa lama banget sih katanya prosesnya 1-2 minggu”nah…2 minggu lalu akhirnya aku telp lagi 147 nah sekalian aku komplain kenapa prosesnya lama apakah memang harus pake “orang dalam” biar cepet prosesnya, dan gimana telkom bisa kalah saing dengan yang lain kalo pelayanannya seperti ini (tapi catat yah sodara” aku komplainnya ga sampe marah”)dan katanya akan segera ditindak lanjuti..nah…kemaren tuh gara’ aku kesal tiap hari abank nanyain terus aku bilang aja” ya..udah abang aja yang telepon kesana, tanyain kenapa lama banget jangan ade melulu yang disuruh” nah..bener tuh dia langsung komplain tapi g telepon ke 147 tapi ngisi keluhan di websitenya (huh curang banget, giliran ade aja disuruh telp)
nah..ga berapa lama abang telp..eh..pihak telkomnya langsung follow up keluhan si abank dan mencari tahu kenapa permintaan pemasangan teleponku didatabasenya masih waiting list :(( (sampe kapan)
Tinggalkan Balasan

