Hujan oh hujan..

Dari kecil aku suka banget maen hujan, jadi kalo hujan turun pasti langsung kabur keluar dan mandi hujan’an sampe puas (untungnya mama g ngomel) trus habis itu mandi bilas, makan trus tidur pules….
Dan sampe sekarang umurku yang udah  28 ini kalo hujan turun deras pasti pengen banget keluar trus hujan’an (cuma nyadar umur aja, ga pantes mandi ujan) :p, tapi kalo lagi pulang kantor nih trus ujan aku bukannya berteduh tapi malah sengaja menerobos dan menikmati guyuran ujan, sampe suatu ketika saat aku telp’an sama sahabatku wartono (halo..yang udah jadi peternak ayam, udah lupa sama temen yah)dan saat itu lagi ujan aku bilang gini “enak nih war ujan’ gini ujan” ditengah lapang yang dikelilingi pohon, kayanya gimana gitu….” trus dia malah bilang “ah..kamu kaya orang india aja din (cuma dia doang yangmanggil aku din)ntar ujan’ nyanyi deh lagian kamu aneh ujan’an ditengah lapang ntar kamu lagi ujan’an gitu trus disamber petir” T_T
Buatku ujan itu adalah anugerah dan rizki dari Allah, hujan itu pembawa ketenangan, misalnya ketika aku lagi sedih trus memandang hujan yang turun sambil mendengarkan suaranya dan kemudian lambat laun sedihku akan berkurang…
Atau ketika aku ujan’an bukan perasaan takut atau gimana, tapi justru perasaan senang dan damai….
Dan saat ini diluar hujan turun dengan deras dan jadi pengen menikmati suasananya…:D
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s