Tambah lagi?

Lagi enak” tidur siang eh..tiba” ada beberapa anak tetangga manggil dari depan kamar “tante dian…tante dian…ada anak kucing nih” eh anak kucing, emang emaknya kemana ko dibawa kesini? (jawab masih tiduran d), ga tau nih disuruh bawa kesini (gubrak)akhirnya aku suruh abang keluar buat ngeliat, dan ternyata beneran mereka bawa anak kucing yang usianya paling baru  beberapa minggu, trus aku suruh aja abang buat taro di kardus trus dikasih makan, awalnya abang kasih dryfood cuma mungkin masih susah akhirnya dikasih wetfood dan makannya langsung lahap :). Akhirnya aku bangun buat ngeliat, pas ngeliat waduh pussy kurus banget sih kamu udah gitu bau lagi, akhirnya aku minta abang ambilin washlap sama shampo anak” trus aku langsung basuh pake washlap skalian bersihin kupingnya (untungnya anteng ga ngeong”), udah bersih taro didus lagi anteng dia….
*nambah anak lagi nih buat diurusin* *_*  
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s