Mie Aceh

Gara” abang ada RAT Kopkar dikantornya terpaksa deh aku nunggu kedatangan tukang ojekku lebih malem lagi, tapi untung juga sih jadi aku bisa sekalian rapiin dan filling dokumen (senangnya mejaku rapi jali), Pas abang udah nyampe aku bilang “bang, ntar mau makan apa?nasi abis lho! (berharap suamiku tercinta ngajak makan diluar), ada apa dirumah?makan dirumah aja yah,nanti ade masak nasi dulu *duh ga ngerti keinginan sang istri nih*, ya.udah aku diem aja sambil naik ke motor.
Setelah lewat tiptop tiba” abang ngomong gini “mau beli nasi aja, ntar bikin telor dadar.?. ade pengen mie aceh deh. ya udah kita beli mie aceh tapi makannya dirumah yah (aku langsung senyum lebar), abang tau ade pengen mie aceh, makanya abang beliin nih. yes..yes..yes..akhirnya kita beli mie aceh sodara sodara, makasih abangku sayang..muach..muah..muah…
Tinggalkan Balasan

