Mie Aceh

Gara” abang ada RAT Kopkar dikantornya terpaksa deh aku nunggu kedatangan tukang ojekku lebih malem lagi, tapi untung juga sih jadi aku bisa sekalian rapiin dan filling dokumen (senangnya mejaku rapi jali), Pas abang udah nyampe aku bilang “bang, ntar mau makan apa?nasi abis lho! (berharap suamiku tercinta ngajak makan diluar), ada apa dirumah?makan dirumah aja yah,nanti ade masak nasi dulu *duh ga ngerti keinginan sang istri nih*, ya.udah aku diem aja sambil naik ke motor.
Setelah lewat tiptop tiba” abang ngomong gini “mau beli nasi aja, ntar bikin telor dadar.?. ade pengen mie aceh deh. ya udah kita beli mie aceh tapi makannya dirumah yah (aku langsung senyum lebar), abang tau ade pengen mie aceh, makanya abang beliin nih. yes..yes..yes..akhirnya kita beli mie aceh sodara sodara, makasih abangku sayang..muach..muah..muah…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s