Berubah?

Beberapa hari ini keingetan sama temen kampusku W, jadi abis magrib smslah aku”halo..jurangan ayam, gimana kabarnya? ditelan bumi yah sampe ga ada kabar berita, dah lupa sama temen yah” dan ga beberapa lama langsung nelpon dia…he.he.he., dia ngasih tau lagi dijakarta bareng keluarganya (ko ga bilang:” yah..kan pengen ketemu sama aby T_T),trus nanya kabar masing” ngobrol bentar trus udahan.
Setelah telpon ditutup, aku ko malah sedih yah ditelpon sama dia…seperti¬† ditelpon sama orang yang salah sambung trus hambar aja gitu. aku merasa dia bukan yang aku kenal lagi yang selalu memberikan aku support ketika aku lagi down, tempat curhatku kala aku lagi bergelut dengan masalah, apakah dia berubah atau memang sengaja bersikap seperti itu?atau .mungkin karena kondisinya sekarang berbeda, dan seharusnya aku menyadari itu….
*aku sedih kehilangan sahabatku*
Tinggalkan Balasan

