Prewalker

Hari Rabu kemaren abang lagi berbaik hati mengijikan aku buat beli prewalker yang aku pingin, jadilah rabu malem aku pesen ke araminta corner dan baru dibales paginya (ya..iyalah tengah malem pesennya,orangnya pasti udah tidur), pagi” konfirmasi pesanan trus langsung transfer saat itu juga biar dikirim langsung.
Dan hari ini setelah menunggu dari tadi pagi sampe” aul sang customer service bosen dengan pertanyaanku “aul, pesananku udah dateng belum?, dan dia dengan baik hati menjawab “belum mba…”,dan ketika aul netlink bahwa paketku udah dateng, langsung aja aku meluncur ketempatnya buat ngambil.Nyampe dimeja ragu” buat buka, buka ga yah.?! apa ntar aja dirumah bukanya..
5 menit kemudian …
Brek..srett…(akhirnya bungkusnya dibuka), masih ada dusnya (buka lagi), dan akhirnya….tara..akhirnya aku melihat prewalkernya….bagus euy……
Alhamdulillah simpanan buat our baby akhirnya bertambah ^_^

*nak, meski saat ini kamu belum hadir, bunda yakin kamu akan segera dititipkan oleh Allah kepada ayah bunda dan kami akan sabar menanti* 🙂

Tinggalkan Balasan

