Khawatir salah

Mba Dona tadi minta tolong aku buat telepon donatur atas nama ibu Endang terkait dengan pengisian SPTnya katanya takut salah nyampeinnya, ok. langsunglah aku telpon si ibu ini.  Assalamualaikum dengan ibu Endang, iya saya sendiri siapa nih?,saya dian bu dari Dompet Dhuafa tadi ibu bertanya soal pengisian SPT yah?.iya mba saya kan ngisi nih sesuai dengan form 1721A1 dari kantor saya, tapi kan saya membayar zakat nah berarti mengurangi pajak saya, padahal pajak saya udah dipotong langsung dari kantor dan nanti jadi lebih dong pembayaran pajak saya?,dan beberapa pertanyaan berikutnya, trus aku jawab dan jelasin aja sejauh pengetahuan aku tentang pengisian SPT ke si ibu, terutama terkait dengan zakat yang mana mengurangi penghasilan kena pajaknya. Rada jiper juga nih jawabnya khawatir salah menjelaskan, tapi tadi bismillah aja dan ga tau kenapa akhir” ini aku jadi lebih pede kalo berbicara 😀 (mari berharap mudah’an  si ibu tidak komplain dikemudian hari)
Tinggalkan Balasan

