Pancingan

Lagi liat iklan shoes 4 girls & boys di fesbuk, tiba” rizki yang lagi ganti rok disampingku (males ke toilet dia) bilang ih.mba lucu banget, bagus”. iya ki,tapi harganya lumayan sayang belinya, tapi mungkin nanti kalo punya anak beda kali yah.trus dia bilang lagi, ngumpulin aja mba kaya mba ku dulu belum hamil udah beli baju hamil eh..trus malah hamil. trus juga belum tau anaknya laki atau perempuan udah beli baju duluan eh..anaknya laki” jadi kepake deh bajunya,katanya biar jadi pancingan kan kalo kita pake baju hamil jadi semangat buat punya anak, trus aku aja waktu itu aja aku belum bisa naik motor udah beli mantel duluan padahal motornya belum dianterin deh.o..gitu yah ki, ok deh nanti aku beli baju hamil trus pake, siapa tau kan beneran hamil..:P
langsung sms abang “abang, beliin ade baju hamil dong….buat pancingan nih”he.he.he.he.(bilang aja pengen dibeliin baju baru)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s