Cuti

Jadi kemaren aku cuti, selain ngabisin jatah cutiku yang tinggal 1 abangku minta ditemenin soalnya dari hari kamis dia udah cuti. Aku dah ngancem “awas ga bang, ade kalo cuti ga mau dirumah aja, ngapain cuti kalo cuma dirumah doang”. Kayanya ancamanku ga mempan tuh buktinya kemaren sebagian besar kita dirumah aja, ya…kita keluar rumah sih buat berenang sama beli duren buat bikin kinca (itu lho duren yang dimasak pake gula merah trus makannya sama ketan) emang dasar aku ga bisa nawar yah jadi harga yang aku kasih harusnya bisa dapet 3 tapi aku dapetnya cuma 2. Yang bikin kinca tentu aja mamaku tersayang yang alhamdulillah lagi maen kerumah jadi bisa ngewujudin keinginan abang yang udah dari minggu kemaren deh…
Malemnya karena kecapean renang jam 9 udah tidur trus tadi pagi waktu bangun akh..badan pada sakit semua…

Berita Malam

Lagi nonton berita malem di TV, ada satu berita yang amat sangat menarik perhatianku yaitu berita tentang tawuran pelajar SMP, bayangkan SMP aja udah tawuran dan itu dilakukan setelah UN..ck.ck.ck..aku hanya bisa mengelus dada. Apa sih yang mereka pikirkan sehingga bisa melakukan tawuran seperti itu bahkan ada kebanggan sendiri bisa ikut berpartisipasi dalam tawuran tersebut, apakah mereka tidak memikirkan orangtua mereka yang mungkin bekerja keras banting tulang bahkan mungkin mencari pinjaman kesana kemari hanya agar anaknya bisa sekolah,. Aku sedih banget mendengarnya….
Dan satu lagi nih berita yang bener” menohok hanya karena mencuri voucher pulsa 10rb seorang pelajar SMP disidang., menurut kuasa hukum sianak tersebut sebenarnya kasus tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaaan dan tidak perlu ada persidangan sedangkan si jaksa penuntut umum memandang kasus tersebut merupakan tindak pidana dan sianak tersebut yang merupakan tersangka bisa dikenakan hukuman penjara 7 tahun, duh…miris ga sih dengernya….banyak kasus yang kadang hal tersebut dilakukan hanya untuk menyambung hidupnya (inget kasus nenek minah yang mencuri buah coklat dan dihukum 2 tahun penjara)kenapa justru mereka yang malah merasakan sistem yang “adil dan berlaku”. Ya mungkin aku memang tidak tahu tentang hukum yang ada di Indonesiaku terncinta ini, tapi apakah sistem tersebut hanya berlaku untuk orang” “kecil,” bagaimana dengan mereka yang melakukan korupsi atau mafia pajak atau bahkan penggelapan uang nasabah yang dilakukan melinda dee, kenapa justru persidangannya semakin tidak jelas berkepanjangan…
Ya. inilah Indonesiaku Tercinta…
*mencoba menulis pembahasan yang serius*

Love this song

For Rest of My Life By Maher Zain




I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO

And theres a couple words I want to say

Chorus:
For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you.loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I…I`ll be there for you

I know that deep in my heart

I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
OOOO
And theres a couple word I want to say

*Repeat Chorus

I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally

Repeat Chorus

I know that deep in my heart..


Masih Melek

Jangan minum good day cofee frezee kalo ga mau melek semaleman……

Gara-gara tadi minum good day cofee frezee, saat ini aku ga bisa tidur, mata masih 20watt mau dipaksa tidur malah pusing…terpaksa deh jam segini masih melek untung di TV ada film bagus.
*enaknya yang bisa tidur. (sambil ngeliat abang yang udah tidur pules disamping)*


Konsultasi

Hari ini rencana mau kedoker kandungan di RS UIN dulu untuk konsultasi (padahal harusnya bulan lalu) jadi kemaren udah ijin sama atasan untuk dateng siang kekantor. Nyampe rumah sakit daftar sekalian bayar trus langsung ke lantai 3 dan ditimbang (kalo yang ini ga usah diomongin) trus ditensi yang alhamdulillah normal 120/8 baru dapet deh dapet antrian no.3, berhubung dokternya belum dateng aku ngajak abang sarapan dulu di samping  rumah sakit, selesai makan balik lagi ke RS antrian no. 1 belum masuk padahal dokternya udah dateng ternyata ruangannya lagi dibersihin. Pas namaku dipanggil masuklah aku sama abang ke dalem didalem ditanya dokter, gimana udah telat bu?, belum dok kemaren dapet tgl 4 april, trus langsung aku kasih hasil lab abang ke dokter, setelah diliat hasilnya dokternya dan diberitahu bahwa sperma abang sedikit dan yang aktif hanya 6% sedangkan 60% diam, akhirnya langsung disarankan untuk konsultasi ke androlog di RS Fatmawati hari ini juga, tapi berhubung aku kan ga cuti cuma ijin dateng siang dan abang juga ada keperluan ya udah direncanakan nanti aja ke RS Fatmawatinya.
Nyampe kantor aku malah ga konsen kerja, akhirnya searching soal androlog dan biaya” yang diperlukan dan ternyata wow…lumayan juga yah biaya diperlukan. Pas sholat dzuhur aku jadi sedih memikirkan bahwa kami akan sulit memiliki anak,tapi disisi lain aku yakin pasti kami akan memiliki anak walau membutuhkan waktu bertahun” untuk menantikannya. AKU YAKIN

Milad Abang

Hari sabtu kemaren abangku ulang tahun, jadi nih yah..kan aku bela2in melek biar bisa ngucapin jam 12 teng, tapi ternyata….jam 1/2 12 itu aku malah ketiduran dan bangun” jam 5 udah gitu malah lupa mau ngucapin selamat ke abang, baru keingetan pas ngeliat abang sholat subuh, jadi abis abang sholat subuh peluk dia dari belakang sambil ngucapin “met milad yah bang, semoga slalu dilimpahkan rejekinya, dijadikan suami yang sholeh dan bertanggungjawab dan sayang kepada keluarga, muah..muah..muah..” trus dia bilang ‘kadonya mana?” ini aja nih kadonya (sambil nyium” dia).Abis itu aku bangun nguprek” didapur soalnya hari ini semua keluarga dari suamiku mau dateng dan nginep dirumah jadinya pagi” udah sibuk bikin bakso sama beberes rumah jadi nanti kalo mereka dateng rumah udah rapi.
Jam 11-an udah pada dateng, hal yang pertama kali mereka kaget adalah “eh..kucingnya gede banget!”soalnya kucing yang dirumahku itu kan bawaan dari rumah mertuaku jadi mereka pada tau, tapi ga mengira kalo bisa sebesar itu (padahal menurutku ga gede), ngumpul semua trus makan siangnya aku sajiin bakso dan baru sorenya beli pizza (request kaka nih), lanjut malemmnya bikin nasi kuning (sekalian buat sarapan soalnya)
Hari minggu itu aku tidur terus tuh abis sarapan nonton tv bentar trus tidur..bangun lagi trus ngobrol’ sama kaka iparku trus tidur lagi.(emang dasar kebluk), bangun” eh udah pada mau pulang. Setelah pada pulang semua rumah jadi sepi tinggal aku beberes rumah, gulung karpet trus istirahat lanjut mandi trus sholat langsung tidur lagi…:D
*masih pengen libur*

Malam ini..

lagi begadang ditemenin sama anak” kaki 4, tapi….bukannya mereka bukannya nemenin tapi malah gangguin, dari yang pengen dimanja dan dielus”, ,mencet bahkan gigit keyboard, nyakar mouse ¬†sampe bercanda disekitar komputer sampe monitor muter”…
Tapi sekarang lagi pada anteng tuh…kita liat berapa menit lagi juga bakal rusuh lagi …T_T