Finger print

Dikantorku kan presensinya pake finger print, nah yang bikin aku kesel tuh mesin ga pernah bersahabat. Kalo absen pake telunjuk kiri nih pasti slalu bilang “please try again” T_T, trus ganti lagi pake jempol kanan (2 jari ini yang terdaftar) masih juga ga bisa, trus disuruh basahin tangan dulu ya udah aku basahin. Baru deh setelah dibasahin aku taro jariku di mesin. baru tuh mesin bilang “Thank You”  *Sigh*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s