Tumben

Semalem waktu nunggu di ATM depan kantorku trus abang nanya “mau makan apa? (pertanyaan rutin nih kalo mau pulang). terserah abang dirumah masih ada nasi sama telor. trus dilanjutin sama dia”sebenernya abang mau ngajak ade makan di…..”(sengaja digantung tuh kalimat),”ngajak kemana?ko tumben?abis dapet bonus yah?”, dan dia senyum” ga jelas gitu. Ade maunya dimana?Mcd, KFC apa PH ato didepan situ (nunjuk warung pecel ayam).ehm..dimana yah, ade lagi males makan ayam kita ke waroeng steak yuk (nglunjak nih:P), dan akhirnya setelah ke ATM kita langsung pulang dong aku kira becanda aja ngajaknya, ternyata pas didepan BSI si abang langsung puter balik.lho ko puter balik? lah katanya mau ke Waroeng Steak?” eh..beneran nih ngajaknya?ya beneran lah. Dan akhirnya kita beneran ke Waroeng Steak lho.setiap aku tanya tumben ngajak makan diluar (soalnya biasanya aku yang minta)dia cuma senyum doang dan bilang “lagi pengen ngajak ade aja, baik kan abang” jiah narsis betul dah abangku ini.
Duh makin lopyu dah sama abangku….he..he.he..(sering aja yah bang) :))
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s