Beli Rice Cooker?

Ehm..kayanya udah hampir 2 bulanan ini deh aku masak nasi secara manual dalam arti mesti menanak nasi dipanci ga pake rice cooker, gara”nya rice cooker yang biasa aku pake kalo diajak masak pasti nasinya ga bisa bertahan lama seperti biasa, malah belum 2 hari udah bau aja tuh nasi(jadi ilfil kan kalo mau makan). Awal”nya  masak nasi pake panci itu nasinya (walau harus 2 kali kerja yah dibanding pake rice cooker)baik” saja bisa bertahan 2-3 hari deh (ini kalo diangetin terus yah), trus entah aku yang salah masaknya atau gimana, nasi yang aku masak itu jadi suka basah plus agak bau” gitu sampe pernah tuh aku buang nasi padalah masih banyak T_T.

Trus tadi waktu abangku nelp sempet nanya “de’ nanti mau makan apa?mau masak apa makan diluar?atau mau beli rice cooker?” aku bilang aja “terserah abang aja, tapi enakan masak sih bang, lumayan..”
Nah ga tau nih nanti kita jadi beli rice cooker atau engga (yah mudah”an aja jadi, lumayan kan ga cape masak nasi lagi :P)

Tinggalkan Balasan

