Tidur Abis Sholat

Sekarang ini kalo udah siang menjelang sore pasti bawaannya ngantuk melulu, kadang bisa ilang tuh ngantuk cuma dengan cuci muka, kadang minum kopi dulu baru ilang atau kadang emang saking ga kuatnya sampe tertidur telungkup dimeja. Nah tadi nih yah dari jam 1/2 3-an mata udah mulai ngantuk seperti biasa, mo bikin kopi ko yah males banget akhirnya diputuskan wudhu aja deh kan dikit lagi ashar. Setelah wudhu lumayan seger trus adzan ashar dan naiklah aku kemusholla nunggu sholat berjamaah. Selesai sholat itu mata bener” udah ga bisa ditahan akhirnya selesai sholat aku tertidur sambil duduk (doa aja ga nih) dan bangun” itu udah ga ada orang sama sekali alias pada bubar, trus aku liat jam kaget sendiri “hah..jam 1/2 5?”berarti lumayan juga dong aku tidurnya. Balik keruangan ka lia bilang” udah bangun neng, sampe andri bilang mba diyan pules banget tidurnya” dan aku cuma bisa senyum aja (he.he.he..malu euy):D

*lumayan abis tidur mata seger lagi* 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s