MInjem Headset

Lagi asyik” baca blog orang lain, tiba” usman dateng, 
Usman : mba boleh pinjem itu ga?
Aku     : minjem apaan? (pura” cuek)
Usman : itu tuh mba (sambil nunjuk headset)
Aku     : diem aja..
Trus dia ngeloyor pergi kelantai atas,ga berapa lama balik lagi sambil bawa” barang dan pas aku liat ya..ampun dia bawa mikropon…
Aku    :*ketawa ngakak* kamu mo ngapain man bawa” mikropon gitu, mo adzan dirumah..?
Usman : *sambil senyum”* engga mba, aku kan nawarin RST ke temenku di Qatar, nah dia bilang email aja trus kalo ga jelas nanti mau tanya” via Chatting..
Aku    : Trus kamu bawa itu buat chatting gitu
Usman : kata mas jojo bisa mba..*masih senyum” jawabnya*
Aku    : ya udah nih aku pinjemin, malem ini doang kan? besok balikin yah.
Usman : bener mba boleh?makasih banget, tapi besok aku ga kesini, hari rabu yah balikinnya
Aku    : Ya udah…
Akhirnya dengan senang hatilah dia bawa headsetku , sambil bilang “beneran nih mba, makasih yah…” (sambil ketawa” kegirangan)
he.he.he. usman-usman, untung kamu ga bawa TOA …
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s