Salah kirim

Tadi sore” ada telp dari Fernando Jobsdb, menanyakan perihal bukti potong, beginilah percakapannya :
F : Selamat sore mba, saya fernando dari jobsdb
D: Iya pak, ada yang bisa saya bantu.
F: kami sudah terima bukti potong bulan maret tahun 2011, tapi NPWP sama namanya salaha mba.
D:Hah!Salah pak, saya kan udah mengikuti sesuai dengan invoice dari jobsdb.
F: Iya mba, tapi bukti potong yang kami terima atas nama kafala mba…
D: *memelankan suara karena malu* o..berarti salah kirim yah pak, bisa dikirim balik ke kami ga pak?! (lupa minta maaf lagi *badhabit*)
F: o…ok nanti kami kirim balik.
Setelah telp ditutup mba ikka nanya “beneran de salah potong?” trus aku jawab”bukan salah potong mba, tapi salah kirim” he.he.he…
(pantes aja mereka komplain)  tapi aku yakin ko waktu masukin ke amplop udah bener sesuai label masing” 
Tinggalkan Balasan

