Milad Abang

Hari sabtu kemaren abangku ulang tahun, jadi nih yah..kan aku bela2in melek biar bisa ngucapin jam 12 teng, tapi ternyata….jam 1/2 12 itu aku malah ketiduran dan bangun” jam 5 udah gitu malah lupa mau ngucapin selamat ke abang, baru keingetan pas ngeliat abang sholat subuh, jadi abis abang sholat subuh peluk dia dari belakang sambil ngucapin “met milad yah bang, semoga slalu dilimpahkan rejekinya, dijadikan suami yang sholeh dan bertanggungjawab dan sayang kepada keluarga, muah..muah..muah..” trus dia bilang ‘kadonya mana?” ini aja nih kadonya (sambil nyium” dia).Abis itu aku bangun nguprek” didapur soalnya hari ini semua keluarga dari suamiku mau dateng dan nginep dirumah jadinya pagi” udah sibuk bikin bakso sama beberes rumah jadi nanti kalo mereka dateng rumah udah rapi.
Jam 11-an udah pada dateng, hal yang pertama kali mereka kaget adalah “eh..kucingnya gede banget!”soalnya kucing yang dirumahku itu kan bawaan dari rumah mertuaku jadi mereka pada tau, tapi ga mengira kalo bisa sebesar itu (padahal menurutku ga gede), ngumpul semua trus makan siangnya aku sajiin bakso dan baru sorenya beli pizza (request kaka nih), lanjut malemmnya bikin nasi kuning (sekalian buat sarapan soalnya)
Hari minggu itu aku tidur terus tuh abis sarapan nonton tv bentar trus tidur..bangun lagi trus ngobrol’ sama kaka iparku trus tidur lagi.(emang dasar kebluk), bangun” eh udah pada mau pulang. Setelah pada pulang semua rumah jadi sepi tinggal aku beberes rumah, gulung karpet trus istirahat lanjut mandi trus sholat langsung tidur lagi…:D
*masih pengen libur*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s