Konsultasi

Hari ini rencana mau kedoker kandungan di RS UIN dulu untuk konsultasi (padahal harusnya bulan lalu) jadi kemaren udah ijin sama atasan untuk dateng siang kekantor. Nyampe rumah sakit daftar sekalian bayar trus langsung ke lantai 3 dan ditimbang (kalo yang ini ga usah diomongin) trus ditensi yang alhamdulillah normal 120/8 baru dapet deh dapet antrian no.3, berhubung dokternya belum dateng aku ngajak abang sarapan dulu di sampingĀ  rumah sakit, selesai makan balik lagi ke RS antrian no. 1 belum masuk padahal dokternya udah dateng ternyata ruangannya lagi dibersihin. Pas namaku dipanggil masuklah aku sama abang ke dalem didalem ditanya dokter, gimana udah telat bu?, belum dok kemaren dapet tgl 4 april, trus langsung aku kasih hasil lab abang ke dokter, setelah diliat hasilnya dokternya dan diberitahu bahwa sperma abang sedikit dan yang aktif hanya 6% sedangkan 60% diam, akhirnya langsung disarankan untuk konsultasi ke androlog di RS Fatmawati hari ini juga, tapi berhubung aku kan ga cuti cuma ijin dateng siang dan abang juga ada keperluan ya udah direncanakan nanti aja ke RS Fatmawatinya.
Nyampe kantor aku malah ga konsen kerja, akhirnya searching soal androlog dan biaya” yang diperlukan dan ternyata wow…lumayan juga yah biaya diperlukan. Pas sholat dzuhur aku jadi sedih memikirkan bahwa kami akan sulit memiliki anak,tapi disisi lain aku yakin pasti kami akan memiliki anak walau membutuhkan waktu bertahun” untuk menantikannya. AKU YAKIN
Tinggalkan Balasan

