Cuti

Jadi kemaren aku cuti, selain ngabisin jatah cutiku yang tinggal 1 abangku minta ditemenin soalnya dari hari kamis dia udah cuti. Aku dah ngancem “awas ga bang, ade kalo cuti ga mau dirumah aja, ngapain cuti kalo cuma dirumah doang”. Kayanya ancamanku ga mempan tuh buktinya kemaren sebagian besar kita dirumah aja, ya…kita keluar rumah sih buat berenang sama beli duren buat bikin kinca (itu lho duren yang dimasak pake gula merah trus makannya sama ketan) emang dasar aku ga bisa nawar yah jadi harga yang aku kasih harusnya bisa dapet 3 tapi aku dapetnya cuma 2. Yang bikin kinca tentu aja mamaku tersayang yang alhamdulillah lagi maen kerumah jadi bisa ngewujudin keinginan abang yang udah dari minggu kemaren deh…
Malemnya karena kecapean renang jam 9 udah tidur trus tadi pagi waktu bangun akh..badan pada sakit semua…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s