HappyCall Double Pan

Siapa sih ibu” yang ga kenal HappyCall, penggorengan yang pantatnya bisa dipake bulak balik…
Waktu beberapa minggu yang lalu mba ikka nawarin ke aku “de dian, mau ikutan join beli happy call nda’, nanti cari 1 lagi biar bisa dapet 3 kan lebih murah (dengan logat jawa halus pastinya)” wah aku sih mau aja mba, tapi mesti ijin suamiku dulu (soalnya dia manajer keuangan dirumah, jadi kalo beli apa” mesti approve dia dulu)
Nah..waktu nonton tv trus gonta ganti channel eh di O-Channel lagi ada iklan happy call dengan bintang tamunya tentu aja Happy Salma, aku mikir eh kebetulan nih kesempatan buat ngerayu abang biar diijinin beli akh’. Bang, ade pengen itu…(sambil nunjuk tv) reaksi abang sih udah pasti cuma nyengir senyum doang…”mahal ah de’ masa penggorengan aja harganya 880rb, tapi aku bilang aja” kemaren mba ikka ngajakin join belinya bang, jadi beli 2 dapet 3 kan jadi murah cuma 600rb-an, ya itung” buat hadiah ulang tahun ade 😀 Trus abang ngitung” dan langsung bilang “emang ade mau?”, so pasti aku jawab aja..MAUUU…., ya..udah kalo mau abang ijinin deh..(langsung loncat”kungfu panda saking kesenengan), akhirya saat itu juga langsung sms mba ikka bilang kalo aku diijinin buat beli happycall sama suamiku…
Dan hari ini si Happy Salm eh si happycall udah ditanganku…yiipppie……berhasil..berhasil..berhasil..(goyangaladoratheexpoler)

*thanks abang atas hadiahnya*

Tinggalkan Balasan

