Ditinggal Seminggu (ternyata)

Abangku lagi tugas ke Merak daerah Suralaya kalo ga salah, nah tadi pagi aku nganterin ke Kp. Rambutan soalnya disana ada Bus yang langsung ke Merak (di lebak bulus ga ada), semalem pulang udah cape jadi baru tadi pagi grabak-grubuk buat beberes barang. Kantor baru abang ini manajemen plan-nya bener” ga jelas deh soalnya sebelumnya bilang kalo senin berangkat tiba” kemaren sore telp katanya besok hari ini juga harus berangkat dan itu perdin (perjalanan dinas) ga jelas banget masa ga tau berapa lama disana, kemaren abang bilang paling cuma sampe hari minggu eh tau” tadi sms sampe tgl 28 yang berarti itu SATU MINGGU, padahal abang cuma bawa baju untuk 2 hari doang, trus selebihnya pake baju apa??!!, Dan yang lebih menyebalkan lagi hari senin kan ultahku.*nangismankinkejer* masa aku ngejalanin ultah sendirian sih….


menyebalkan.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s