My Stories Birthday

Baru sadar ternyata belum cerita tentang ulangtahunku kemaren.
Miladku tanggal 23 mei kemaren ehm…sebenernya nothing special, diawali pagi” aku nungguin abank buat ngucapin selamat ultah ke aku tapi aku tunggu” sampe berangkat kantor engga juga, diperjalanan juga engga trus drop aku dikantor masih juga ga ngucapin juga, ya udah aku langsung masuk aja kekantor dengan perasaan sedih (ok ini terlalu lebay). Nah justru yang pertama ngucapin ke aku itu temen” kantorku (terharu) dan ucapan pun bertebaran difesbuk dan sms (senang senang senang banyak yang doain aku hari ini), trus siangnya abang nelp nanya “mau makan dimana?” aku yang lagi ngambek cuma bilang “emang ada acara apa pake nanya mo makan dimana?” trus dijawab “due..ngambek…kan hari ini milad ade, jadi kita makan” diluar yuks!!” “kirain abang lupa sama ulang tahun ade?” dan dengan sebelnya dia jawab “he.he..he..abang emang sengaja ga ngucapin tadi (tuh kan gimana ga sebel coba)ya..udah sekarang deh abang ngucapinya,” met milad yah de, semoga menjadi istri yang sholehah, dimudahkan rejekinya”. (amin)
Dan malamnya kita makan di Waroeng Steak, aku diijinin pesan apapun makanan yang aku mau. Pokonya malem itu bener” puas dan pastinya kenyang, habis itu kita pulang deh…(makasih yah abang atas traktirannya) 😀

Tinggalkan Balasan

