My Birthday Gift

Waktu kemaren aku milad, ka lia nanya “yan aku belum beli kado, kamu mau apa?” karena lagi ga pengen sesuatu, trus aku jawab aja “terserah, aku mah apa aja.”
Trus minggu kemaren ka lia nanya lagi “aku bingung mo beliin apa, kamu mo apa deh nanti aku beliin”, setelah aku mikir tujuh hari tujuh malem trus aku bilang “ya udah beliin aku buku MY STUPID BOS aja, terserah mo yang buku ketiganya aja ato mau komplit”.

Dan pagi ini diatas mejaku udah ada buku My Stupid Boss komplit dari 1-3….(Yippiee). Thanks yah ka lia lumayan nih bukunya buat nemenin malem” kesepian ditinggal abang selama 2 minggu. 😀


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s