DD Got Team Work

Masih dalam rangkaian Milad DD yang ke 18, kemaren tgl 19 Juli bertempat di kawasan Zona Madina Parung, diadakan acara Jambore keluarga besar DD dengan tema DD Got Team. 
Tujuan diadakan acara ini sebenarnya untuk lebih mendekatkan hubungan antara DD Pusat dengan jejaring.  Acaranya sendiri berisi permainan bersifat having fun, karena ya itu tujuannya selain mendekatkan diri sesama keluaraga besar DD juga sekaligus melepaskan diri sejenak dari penat dan pikiran yang namanya kerjaan, peserta dibagi menjadi 12 kelompok yang terdiri dari 10 orang dan diacak sehingga dalam satu tim tidak ada yang terdiri hanya DD Pusat atau 1 jejaring, yang pasti DD Pusat dan jejaring berbaur. Seru pastinya, karena yang selama ini hanya kenal muka atau ga pernah ketemu jadi kenal dan tau o..ini toh si ini, o.ini yang cuma kenal lewat telp doang, setelah masing-masing kelompok terbentuk maka disuruhlah untuk membuat nama kelompok dan yel-yelnya masing2. (ini yang lucu banget waktu masing2 memperagakan yel2nya)
Masing-masing  kelompok akan mengikuti 12 permainan yang ada dan setiap permainan akan ada poin sehingga kelompok dengan poin terbanyak akan menang dan mendapatkan hadiah berupa voucher senilai 1 juta, 750rb, dan 500rb, serta hadia doorprize yang sudah disediakan panitia.
Berhubung aku jadi panitia, jadi ga ikut deh permainnya dan aku ditugaskan dipermainan memasukan bola kedalam galon bareng mas fadhil, nah waktu bertugas kan ada peraturannya nih yaitu 1 kelompok dibagi 2 dengan 2 orang sebagai leader yang bertugas untuk menaruh bola dan memberikan instruksi ke teman2nya, sedangkan bolanya sendiri ditaro diatas acrilic yang dipasang 4-5 tali untuk menarik jadi masing2 kelompok mengatur bagaimana agar bola tidak jatuh kebawah dan bisa dibawa sehingga bisa dimasukan ke dalam galon, nah berarti kan kelompok harus mempunyai taktik dan cara tuh, nah waktu kelompok 3 maen trus aku bilang eh..ga boleh tuh bolanya harus dibawa keatas trus baru boleh deh diatur talinya, eh..trus ada yang protes dong “ah..mba dian curang ah..,kelompok yang laen boleh masa disini ga boleh” jiah..yang protes padahal udah ngelakuin juga sebelumnya., tapi ya sudahlah…
Setelah permainan selesai semua, saatnya mengumumkan pemenang dan doorprize (berharap dapet nih) dan lomba-lomba sebelumnya. dan diumumkan akhirnya yang menang adalah kelompok 7 yang menang dan emang belum beruntung kali yah, aku juga ga dapet doorprize.
Selesai acara jam 4-an, berhubung deket rumah langsung pulang deh, cape bo……
Sering2 deh ngadaian acara kaya gini, kan seru dan juga jadi mempererat hubungan antara DD Pusat dan jejaring, tapi ada yang kurang nih 😦 teman2ku di tim keuangan ga bisa ikut semua soalnya banyak pembayaran…(next time bisa diatur waktunya tuh biar bisa ikut semua)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s