Berjenggot atau berkumis

Temenku dhoni baru balik dari tugas ke Aceh selama satu minggu, trus waktu lagi ngumpul2 (meski masih dimeja tugas masing”) dia cerita tentang kebodohanya. 

Kan waktu keliling aceh bareng Zul sama Iwan, aku bawa mobil kantor trus lagi liat2 orang aceh disana aku langsung nanya ke mereka”kira-kira Cut Nyak Dien berkumis ato berjenggot yah?” kontan aja mba, zul sama iwan liat-liatan berdua ga ngeti pertanyaanku, trus zul nanya ke aku “mas dhoni pernah sekolah kan?, jadi tau dong kalo Cut Nyak Dien itu perempuan?” aku yah mba langsung ketawa-tawa bodoh gitu, aku pikir Cut Nyak Dien itu laki-laki mba”

Dan kita yang mendengarnya ketawa semua…

Dhon..dhon..waktu pelajaran sejarah bolos kali yah sampe Cut Nyak Dien dikira laki-laki…wkwkwkwkk…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s